Senin, 18 Juni 2012

  • Tutorial Webdesign (0 Articles)
    Kategori tutorial web design ini berisi artikel dan tips mengenai Web Design. Web Design adalah sebuah seni bagaimana membuat tampilan sebuah website menjadi enak dilihat dan disukai oleh relatih banyak orang. Web Design termasuk didalamnya adalah masalah layout atau tata letak, pewarnaan, dan penggunaan huruf (font). Silahkan masuk ke dalam kategori ini untuk mengetahui lebihbanyak artikel mengenai web design.
  • Tutorial Joomla (2 Articles)
    Joomla adalah sebuah CMS yang banyak digunakan orang dalam membuat website. Saya menggunakan CMS Joomla dalam membuat website untuk klien saya dan pada saat mengajar pelatihan website. Beberapa tips dan artikel seputar Joomla yang pernah saya temui dalam proses pembuatan web akan saya sharing di dalam kategori ini. Selamat menikmati.
  • Tutorial Domain & Hosting (1 Article)
    Banyak orang yang sudah membuat website yang bagus di komputer lokal atau localhost, namun menemui banyak kesulitan ketika harus meng-online-kan web tersebut. Bingung bagaimana cara membeli domain, cara memilih hosting, dan bagaimana membuat websitenya online dan bisa diakses oleh para pengguna internet. Mudah-mudahan artikel di kategori ini membantu Anda yang baru pertama kali membuat website.
  • Event AHDC (0 Articles)
    Kategori ini memuat berita seputar kegiatan dan kejadian yang dialami oleh tim kami sehari-hari. Berbagai kejadian dan kegiatan yang menarik dan layak kami ceritakan akan kami tulis dalam kategori ini. Simak terus gerak-gerik kami dengan menyimak artikel-artikel dalam kategori ini. Slamat membaca.
  • Teknik SEO (0 Articles)
    Search Engine Optimation atau SEO adalah sebuah kumpulan teknik mengoptimalkan sebuah website untuk dapat berada di posisi teratas dalam hasil pencarian di mesin pencari seperti Google atau Yahoo. Beberapa tip yang saya gunakan untuk mengoptimalkan website akan saya share dalam kategori ini. Untuk Anda yang baru belajar SEO mungkin saja artikel-artikel ini bermanfaat.

    sumber :http://www.agunghoster.com/artikel-seputar-web-design-dan-cara-membuat-website.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar